Scroll to Top

Eza Gionino Akan Dipenjara 5 Bulan Atas Penganiayaan Ardina Rasty

By Kamelia / Published on Wednesday, 22 May 2013

Eza

Kasus penganiayaan antara Eza Gionino dan Ardina Rasty akhirnya membuat Eza Gionino divonis 5 bulan penjara. Eza dinilai bersalah dan mendapatkan hukuman selama 5 bulan penjara sesuai dengan Pasal 351 ayat 1.

Meski mendapat hukuman 5 bulan penjara, pihak Eza Gionino merasa hakim tidak adil menilai kasus tersebut. Menurutnya, saksi dan bukti yang dibawa pihak Rasty tidak cukup kuat untuk membuktikan penganiayaan tersebut.

“Semua berbeda dengan apa yang saya rasakan. Saya tidak minta orang untuk percaya sama saya, tapi saya berharap orang bisa menilai apa yang terjadi,” ungkap Eza ketika ditemui usai pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/5), dilansir dari Tabloid Bintang.

Sedangkan di pihak Rasty juga merasa kecewa karena merasa tindakan penganiayaan yang dilakukan Eza tidak sebanding dengan apa yang dilakukannya terhadap Rasty.

“Saya sangat kecewa, tuntutan itu nggak sebanding dengan apa yang ia lakukan terhadap anak saya,” papar Erna Santoso, ibunda Rasty.

Meski mendapat hukuman 5 bulan dan dikurangi dengan masa tahanan terbilang cukup ringan dibanding dengan maksimal hukuman Pasal 351 ayat 1 yaitu 2 tahun 8 bulan penjara, pihak Eza akan melakukan pembelaan atau pledoi pada Senin, 27 Mei 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda