Scroll to Top

Bursa Transfer MU: David Moyes Ingin Gaet Luke Shaw

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 May 2013

Baird-Shaw

Southampton dikenal sebagai salah satu tim dengan penghasil banyak pemain muda berbakat. Setelah Theo Walcott, Gareth Bale, dan Alex Oxlade-Chamberlain, kini ada satu pemain muda mereka yang menjadi rebutan klub-klub besar, yakni Luke Shaw. Dan manajer baru Manchester United, David Moyes, telah mengutarakan niatnya merekrut bek kiri berusia 17 tahun tersebut.

Moyes sebenarnya telah merencanakan untuk menggaet Shaw saat ia masih menukangi Everton. Tujuannya jelas, yakni untuk mewanti-wanti kepergian Leighton Baines yang gencar diinginkan MU.

Namun kini setelah ia didapuk sebagai manajer anyar Setan Merah, Moyes masih saja berhasrat untuk memboyong Shaw. Sebenarnya Moyes ingin turut membawa Baines ke Old Trafford. Namun Baines sendiri terlihat lebih memilih bertahan di Goodison Park.

Shaw sendiri saat ini belum menandatangani kontrak profesional dengan Soton meski ia sudah tampil beberapa kali musim 2012-2013 kemarin. Ia baru akan mendapat kontrak profesional pada Juli nanti saat usianya menginjak 18 tahun.

Moyes akan mendapat tantangan dari Chelsea yang juga sudah lama meminati Shaw. Chelsea sendiri memang mulai berburu bek kiri untuk melapis Ashley Cole yang semakin dimakan usia.

Kabar buruknya, Shaw dulunya dikenal sebagai seorang fans Chelsea dan tampaknya akan lebih memilih membela klub idolanya sejak kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda