Scroll to Top

Optatissimus, Film Relijius Doa Pertama Rio Dewanto

By Arya Azhar / Published on Thursday, 23 May 2013

Rio Dewanto bisa dibilang sebagai salah satu aktor indonesia paling laris saat ini. Baru memasuki bulan kelima, tiga film layar lebarnya sudah tayang di bioskop yakni Java Heat, Mursala, hingga yang terbaru berjudul ‘Optatissimus‘.

Uniknya ketiga film ini masing-masing memiliki genre yang berbeda. Java Heat bergenre action, Mursala dengan drama, dan Optatissimus dengan konsep religius nya yang kental.

Optatissimus merupakan produksi pertama Flix Pictures yang digarap oleh Sutradara Dirmawan Hatta.

Filmnya diangkat kelayar lebar berdasarkan kisah nyata Alex Tanuseputra, seorang pendeta dan tokoh gereja di Indonesia. Ia merupakan pendiri GBI Bethany (sekarang menjadi Sinode Gereja Bethany Indonesia) dan merupakan Ketua Umum dari Sinode Gereja Bethany Indonesia untuk periode 2003-2007 dan Ketua Umum Dewan Rasuli Sinode Gereja Bethany Indonesia hingga saat ini.

Versi film laya lebar Optatissimus (Doa pertama) mengisahkan tentang Peruntungan tak diduga dan tabrakan maut. Seorang gadis misterius, mantan pembunuh dan orang gila dalam pasungan.

Andreas menanti tanda-tanda untuk memanggilnya mendekat, yang selama ini diabaikannya. Hingga suatu ketika, Andreas
harus memaknai ulang semua peristiwa. Di pepadang, di ladang bunga, di lorong bawah tanah sebuah gereja

Dalam kesangsiannya, sampai ia mengucap doanya yang pertama. Optatissimus

 Selain Rio Dewanto, filmnya juga turut dibintangi oleh Nadhira Suryadi dan Landung Simatupang.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai hari ini, tanggal 23 mei 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda