Scroll to Top

Man of Steel Luncurkan Trailer Final Spektakuler

By Arya Azhar / Published on Thursday, 23 May 2013

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, akhirnya Warner Bros menepati janjinya untuk merilis satu lagi trailer terbaru Man Of Steel.

Trailer terbaru ini sekaligus merupakan trailer final (terakhir) dari pihak Studio sampai filmnya tayang di bioskop pada pertengahan bulan depan.

Trailer final ini mungkin bisa dibilang sebagai trailer terbaik Man of Steel hingga kini. Trailer berdurasi 1 menit 47 detik ini dibuka dengan adegan yang cukup mengerikan saat General Zod (Michael Shannon), musuh utama Superman di film ini, mengirimkan pesan misterius kepada Kal-El (Superman) dengan cara melakukan hacking di saluran komunikasi global.

Selain itu trailernya juga sudah berani ‘buka-bukaan’ menampilkan serangkaian adegan aksi luar biasa dan pertarungan epik antara Superman dan General Zod bersama pasukannya ditengah kota yang berakhir dengan kehancuran besar-besaran.

Pertempuran epik ini mungkin akan sedikit mengingatkan dengan adegan perang ahir di The Avengers yang juga sangat fantastis.

 Anda bisa langsung menyaksikan trailer final spektakulernya dibawah ini :

Man of Steel” diproduseri oleh Christopher Nolan (The Dark Knight Rises Trilogy) dan juga disutradarai oleh Zack Snyder yang telah berpengalaman membuat film superhero yang banyak menuai pujian “Watchmen“.

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Juni 2013.

man-of-steel-poster-henry-cavill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda