Scroll to Top

Persib: Van Dijk Ingin Menang Dari Persita Untuk Dekati Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 May 2013

Persib akan dijamu Persita pada lanjutan Indonesian Super League (ISL), Sabtu 25 Mei 2013. Dalam laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi ini, Sergio Van Dijk berharap agar rekan-rekannya bisa memenangkan pertandingan.

Ketika dimintai komentarnya, Van Dijk tidak membantah hal tersebut. Pemain naturalisasi itu berharap agar Maung Bandung bisa meraih poin penuh untuk bisa tetap bersaing dengan Persipura Jayapura.

“Kita harus menang agar bisa menempel terus Persipura. Kalau kita kalah akan semakin sulit” ungkap Van Dijk, Rabu (22/5/13).

Van Dijk menuturkan jika Maung Bandung mempunyai banyak waktu untuk membangun kekuatan tim.

Tidak mengalami kekalahan dalam beberapa laga terakhir, merupakan modal berharga menurut Van Dijk ketika menghadapi Pendekar Cisadane itu.

Kendati demikian, Van Dijk berharap agar rekan-rekannya tidak terlena. Justru Maung Bandung tetap harus meningkatkan performanya, meskipun mampu menggulung Persita di putaran pertama dengan skor telak 5-1.

“Kita harus latihan dan kerja keras supaya dapat hasil yang bagus lawan Persita” tegas Van Dijk.

Senada dengan Van Dijk, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga berharap anak asuhnya kembali tampil bagus pada laga kontra Persita itu.

 “Misi mengamankan peringkat 2 memang terbuka, selain itu kita mengejar selisih poin dengan Persipura” ungkap Djadjang Nurdjaman, Kamis (23/5/13).

Meski berhasrat membawa poin penuh dalam laga yang digelar di Stadion Siliwangi nanti, ia pun menganggap Pendekar Cisadane bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan.

“Saya menganggap bahwa pemain tidak jauh berbeda secara kualitas. Memang akan ada pengaruh tekanan, lalu beban ingin menang pasti ada” pungkas Djadjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda