Scroll to Top

Chelsea Dilatih Jose Mourinho? Bagaimana Tanggapan Juan Mata

By Naqib Najah / Published on Thursday, 23 May 2013

Jose Mourinho sudah memberi ucapan selamat tinggal untuk Real Madrid, lalu ke manakah “The Only One” bakal melatih? Chelsea digadang-gadang sebagai kandidat terkuat. Jika benar Mou kembali ke Stamford Bridge, apa iya dia akan meraih sukses sebagaimana kiprah beberapa tahun silam bersama The Blues? Simak komentar Juan Mata sebagai berikut.

“Jose adalah salah satu pelatih terbaik,” buka Mata mengenai Mourinho. Pernyataan tersebut ia lontarkan dalam konferensi pers mengenai rencana pertandingan persahabatan Chelsea dan Manchester City di Amerika Serikat.

Lebih jauh, Mata tidak mempunyai masalah secara personal dengan Mourinho. Sebaliknya, ia cukup welcome dengan kedatangan pelatih yang sering dikabarkan berseteru dengan Iker Casillas itu.

“Dia memenangkan segalanya di setiap negara: di Portugal, di Italia, di London bersama Chelsea dan di Spanyol. Kita belum tahu benar apa yang akan terjadi, tetapi jika dia datang, maka selamat datang (kepadanya) karena dia salah satu yang terbaik. Chelsea selalu ingin menjadi tim terbaik, saya pikir jika dia datang, kita semua akan senang karenanya,” tegas Mata yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea musim ini.

Lalu bagaiman pendapat Juan Mata mengenai konflik antara Mourinho dengan Real Madrid?

“Saya tidak tahu. Anda harus berada di sana untuk memahami persoalannya. Yang saya tahu bahwa Madrid adalah klub besar dengan banyak tekanan di belakangnya, dan saya pikir itu tidak mudah.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda