Scroll to Top

Miranda Kerr Pamer Payudara Akibat Baju Melorot

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 24 May 2013

Miranda Kerr

Miranda Kerr baru-baru ini tertimpa kemalangan. Model seksi berparas ayu ini mengalami ‘wardobe malfunction’. Baju Miranda Kerr melorot sehingga kedua payudara indahnya tidak hanya ‘mengintip’, tetapi juga menjadi bidikan para wartawan.

Kejadian ini selang beberapa saat dengan yang menimpa Eva Longoria. Bedanya, jika aktris berdarah Meksiko harus bermasalah di red carpet, Miranda Kerr mengalami masalah dalam sesi pemotretan. Keputusannya tidak mengenakan bra berakibat fatal karena angin Miami sedikit ‘nakal’.

Miranda Kerr 2

mirandah kerr

Miranda Kerr (1)

Mengenakan pakaian yang tersampir di bahu dengan warna serba hitam, Miranda Kerr sempat tak sadar ketika pakaian tersebut ‘jatuh’ dan mempertontonkan dadanya. Beruntung, seorang asisten buru-buru menyadarkan hal tersebut. Kerr segera menutup aset berharganya dengan wajah bingung, untuk kemudian sedikit tertawa melihat sekeliling, adakah yang mendapatkan momen langka mantan model Victoria’s Secret tersebut.

Miranda Kerr sendiri ketika itu tengah berada dalam sesi pemotretan untuk KORA Cosmetics. Meskipun istri Orlando Bloom sepanjang waktu kemudian menampilkan tubuh aduhai dan kaki jenjangnya, bagaimana pun semua mata tertuju pada belahan dada sang model.

Dalam wawancara, Miranda Kerr berkata tentang produk yang dibintanginya. Bagi sang model seksi yang sempat kesulitan mencari produk perawatan kulit alamiah di mana pun,  “KORA Organics adalah cerminan semangat saya untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan seimbang; yang ingin saya bagi dengan semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda