Share

Maharani Suciyono 1

Maharani Suciyono tidak hanya membuat geger seluruh Indonesia karena penangkapannya beserta Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor, di kamar sebuah hotel oleh KPK. Tetapi juga tarif kencan dengannya sebesar 10 juta rupiah. Dan kini foto pribadi sang mahasiswi asal Jakarta —beberapa di antaranya cukup seksi— beredar di dunia maya.

Tarifnya untuk dinner saja Rp 2 juta,” Maharani mengirim SMS kepada Ahmad Fathanah.

“Saya tak mau dinner. Ramai dan terlalu banyak orang. Kalau minta lebih dari dinner berapa?” balas Fathanah.

“Tarifnya Rp 10 juta. Apakah Bapak juga ingin ditemani teman saya yang ketemu di Senayan City?” Maharani kembali membalas.

“Tidak” SMS Fathanah meluncur.

‘Percakapan singkat’ Maharani Suciyono-Ahmad Fathanah di ataslah yang kemudian menggiring keduanya untuk bersua di Hotel Le Meredien, Jakarta. Sebelum nasib malang menimpa sepasang insan berlawanan jenis itu kala KPK menangkap mereka di kamar hotel tersebut. Uang yang disodorkan Ahmad Fathanah untuk Maharani bukan uang biasa karena diduga sebagai uang suap PT Indoguna, importir daging sapi.

Sejak peristiwa penangkapan itulah nama Maharani Suciyono melejit. Ia banyak dicari orang yang penasaran siapa sebenarnya sosok mahasiswi ini. Hasilnya, tidak hanya kehidupan Rani, demikian ia biasa dipanggil, yang terseret.

Beberapa foto pribadinya beredar di internet. Foto-foto tersebut berasal dari akun facebook dan twitter perempuan cantik tersebut. Beberapa memang biasa-biasa saja, tetapi ada beberapa pula yang cukup memperlihatkan keseksian tubuh. Berikut Sidomi rangkum foto-foto tersebut dari berbagai sumber.

Maharani Suciyono 4

Maharani Suciyono 2

Maharani Suciyono 2