Scroll to Top

Star Trek Into Darkness, Adegan Yang Dihapus Dari Filmnya Terungkap

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 May 2013

star-trek-into-darkness-poster

Anda sudah menyaksikan film “Star Trek Into Darkness” yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia?

Film ini memang banyak sekali menuai pujian tak hanya dari para trekkies (sebutan penggemar Star Trek) tapi juga dari penonton umum. Filmnya juga sukses besar dengan memuncaki box office di Amerika, menggeser Iron Man 3.

Namun tahukan Anda ternyata ada adegan yang dihapus dalam filmnya oleh sang Sutradara J.J.Abrams.

Adegan yang dihapus tersebut baru saja terungkap melalui acara talkshow Conan. Ternyata deleted scene tersebut menampilkan adegan sang aktor pemeran musuh utama “Khan” yang diperankan oleh Bennedict Cumberbatch sedang mandi!.

Abrams tak menjelaskan secara detail mengapa adegan ini akhirnya ia hapus.

Ia lebih memilih mempertahankan adegan sensual lainnya yang menampilkan Alice Eve hanya mengenakan pakaian dalam, dan Chris Pine yang tanpa busana di ranjang bersama dua gadis alien.

Adegan tersebut cukup mendapat kritikan karena dinilai tidak penting, namun Abrams menjelaskan bahwa ia membuat adegan tersebut memang hanya untuk membuat filmnya semakin menarik untuk ditonton atau “Bonus”.

Anda bisa melihat cuplikan adegan yang dihapus dari Star Trek Into Darkness dibawah ini. Sudah siap?

 Star Trek Into Darkness akan menceritakan tentang crew pesawatEnterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini.  Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.

Star Trek Into Darkness masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams. Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.

Filmnya saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia dalam format 2D, 3D, dan juga IMAX mulai tanggal 17 May 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda