Share

Real Madrid Bakal Kehilangan 15 Pemain Musim Depan

Real Madrid kemungkinan besar bisa kehilangan 15 pemain musim depan. Namun, ini tidak terjadi di tim A Los Blancos. Melainkan Real Madrid B alias Castilla. Situasi ini menguras pikiran Alberto Toril, sang pelatih yang membutuhkan tenaga baru menyongsong musim kedua di Segunda Division.

Dua pemain kunci Real Madrid Castilla, Jese Rodriguez dan Alvaro Morata, bisa saja pecah kongsi musim depan. Morata, yang mencetak 11 gol sepanjang musim, sudah beberapa kali dipercaya oleh Jose Mourinho untuk tampil di tim A.

Memang, Mou tidak memberi kesempatan maksimal untuk Morata. Dan memang pula, Madrid tidak akan dilatih oleh The Special One musim depan. Namun, setidaknya masa depan Alvaro Morata adalah yang terpasti dibandingkan pemain-pemain muda lain.

Jese Rodriguez yang mencetak 21 gol musim ini, bukan tidak mungkin akan terpinggirkan. Ia bisa jadi akan dipinjamkan ke Bayer Leverkusen. Madrid memang memiliki ‘kemitraan khusus’ dengan klub Bundesliga ini. Sebelumnya, bek kanan andalan Castilla, Dani Carvajal, juga dibawa tim Liga Jerman.

Nasib pemain lain lebih tidak menentu. Jesus Fernando Collado, adalah kiper ketiga Real Madrid senior sebelum kedatangan Diego Lopez. Ia yang akan berusia 25 tahun, tidak akan melanjutkan masa depan di Castilla. Entah dipakai oleh tim A atau tidak.

Kiper lain Tomas Mejias, kemungkinan akan mencari tantangan baru. David Mateoz dan Ivan Gonzalez Lopez juga bersiap-siap pergi dari tempat mereka dibesarkan. Bek Fabinho yang masa pinjamannya selesai juga kemungkinan tidak akan dipertahankan.

Bek Nacho sudah merasakan berada di tim A. Tapi, kawannya sesama bek Casado, tidak akan berada di Castilla lagi. Di posisi gelandang Jota Peleteiro dan Pedro Mosquera masing-masing bergerak ke Getafe dan Celta Vigo. Juga, nama Denis Cherysev dan Juanfan di lini depan. Denis akan dilego ke klub Rusia, Juanfran mencoba peruntungan di Real Betis.

Bukan berarti Real Madrid Castilla akan kehabisan pemain. Mereka tentu akan menanti para pemain yang lebih muda untuk bergabung. Namun setidaknya, pasukan Valdebebas membutuhkan tambahan skuad untuk musim depan.