Naruto 631: Tim 7

Naruto 631

Naruto 631

Naruto 631 telah meluncur dengan mengusung judul Tim 7. Sebelumnya di Naruto 630 lebih banyak mengisahkan konflik antara Obito dan Kakashi Hatake mengenai masa lalu mereka. Di luar dugaan, cerita Naruto 631 ini tidak ada flashback, tetapi menceritakan kedatangan “Tim 7″, siapakah mereka?

Seperti pada akhir bagian Naruto 630 lalu, terlihat Hokage keempat yang tak lain adalah Naruto telah datang membantu. Ternyata kedatangan Hokage keempat ini tak sendirian, melainkan bersama Hokage yang lain dan juga Sasuke yang akan membantu para Shinobi dan Naruto bertarung.

Kedatangan ayah Naruto atau Hokage keempat ini ternyata membuat Sakura terheran-heran, dan bertanya-tanya, siapa orang yang berperangai mirip Naruto ini? Seperti yang kita ketahui, para Hokage ini datang dan dibangkitkan oleh Orochimaru.

“Datang tiba-tiba begini… tapi kelihatannya kau sudah tahu tentang hal ini? Yah, aku bisa merasakannya saat berada di mode Kyuubi. Yang lain juga datang.” kata Naruto.

“Hohokage ketiga!?! Dan juga…” kata Sakura dengan terkejut.

“Hokage pertama dan kedua!? Bahkan hokage keempat juga!?” sahut Shinobi lainnya.

“Begitu… jadi yang menghentikan serangan tadi itu hokage ya… Tapi, siapa yang mengedotensei mereka??”, katanya.

Orochimarulah yang memanggil kami ke dunia ini. Kami akan menghentikan perang ini.” kata Hokage ketiga.

Ternyata kedatangan para Hokage ini tercium oleh Madara dan ia segera berteriak untuk menantang Hashirama. Wajar saja, Hashirama ini adalah rival Madara dan sudah tak sabar ingin bertarung dengan Hasirama. Namun, Hashirama memutuskan untuk mengatasi juubi terlebih dahulu.

Sasuke kemudian datang, meski banyak yang tak percaya padanya. Meski demikian, Sasuke tetap pada komitmennya untuk melindungi desa. Bahkan, Sasuke mengatakan keinginannya menjadi seorang Hokage. Naruto pun tak mau kalah, ia juga menginginkan menjadi Hokage. Meski demikan, mereka kemudian bekerja sama untuk melanjutkan pertempuran.

“Yosh!! Tim 7 telah terlahir kembali!!”, kata Naruto penuh semangat.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Mari kita tunggu rilis Naruto 632!

Komentar Anda

Leave A Response