Scroll to Top

Darin Mumtazah Terima 10 Juta dari Luthfi Hasan Ishaaq

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 24 May 2013

Darin Mumtazah Terima 10 Juta dari Luthfi Hasan Ishaaq

Darin Mumtazah, siswi kelas III SMK di kawasan Jatinegara ini belakangan dikaitkan dengan Luthfi Hasan Ishaaq, mantan presiden PKS sekaligus tersangka dugaan suap dan pencucian uang. Darin mengakui dirinya mendapatkan uang 10 juta dari LHI, namun bukan uang yang ‘digunakan untuk yang bukan-bukan’. Melainkan berhubungan dengan pekerjaan sang ayah dan LHI.

Selama ini rumor yang beredar adalah, Darin Mumtazah diduga adalah istri keempat Luthfi Hasan. Yang terjadi, Darin memang mendapatkan uang sebesar 10 juta dari LHI. Namun, kejadiannya tidak seperti yang ‘diperkirakan’.

Dituturkan oleh Wakil Kepala SMK Darin kepada Tribunnews pada Rabu (22/5) bahwa gadis ini menyatakan, uang 10 juta tersebut merupakan transfer yang dilakukan LHI yang terlibat sebuah pekerjaan dengan sang ayah. Karena rekening ayah Darin bermasalah, maka ditransferlah uang sebesar itu ke rekening gadis cantik tersebut.

” Saya tanya, ada masalah apa kamu dengan KPK? Katanya, ‘Bu, ini masalahnya ada pekerjaan antara bapak dengan Pak Luthfi yang di TV itu. Nah, waktu pembayaran pekerjaan itu, rekening bapak bermasalah. Jadi, bapak pakai rekening saya’,” kata Dewi menirukan ucapan sang murid.

Darin Mumtazah sendiri membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan LHI. Di depan Dewi, perempuan yang baru saja menjalani Ujian Nasional pada akhir April lalu juga bersumpah demi Tuhan, dirinya tidak memiliki hubungan spesial seperti yang digosipkan selama ini.

“Dia sumpah ke saya, enggak ada hubungan apa-apa dengan Pak Luthfi. Katanya baru kenal dan belum lama. Dan kenalnya juga karena terkait keperluan bapaknya,” sebut Dewi. Darin Mumtazah juga mengaku tidak enak digosipkan macam-macam dengan Luthfi Hasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda