Scroll to Top

LG L7 II Hadir dengan Varian Dual SIM, Harga Rp 2,89 Juta

By Ditya / Published on Friday, 24 May 2013
LG Optimus L7 II Dual
LG Optimus L7 II Dual

LG L7 II kembali menggebrak pasar Indonesia dengan varian dual SIM yang dijual dengan harga Rp 2,89 juta dan varian single SIM Rp 2,79 juta. Secara umum tak ada perbedaan spesifikasi perangkat keras antara LG Optimus L7 II single SIM dan dan LG Optimus L7 II dual SIM selain fitur dual SIM tersebut.

“Kami menyebut lini Optimus L sebagai miniatur Optimus G namun dengan harga yang lebih terjangkau. Kami berupaya menjadi pemimpin penting dalam pasar ponsel Android salah satunya dengan menghadirkan smartphone penerus seri L,” ujar Cheolwoong Cho, Head of Mobile Communication Division

LG Optimus L7 II ini didesain sebagai generasi penerus LG Optimus L7 yang membidik pasar smartphone kelas menengah. Tak hanya itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga turut merilis LG Optimus L5 II dan LG Optimus L3 II yang merupakan generasi kedua dari LG seri L.

LG membekali Optimus L7 II ini dengan layar berukuran 4,3 inci denga teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 217 piksel per inci. Optimus L7 II besutan LG ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, LG membekali Optimus L7 II dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan memori RAM sebesar 768MB.

Smartphone Optimus L7 II ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB, kamera depan dengan resolusi VGA, dan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Sektor konektivitas, Optimus L7 II mendukung dual SIM, WiFi, Bluetooth, HSPA, GPS, dan Radio FM.

Seperti yang dilansir dari Liputan6, LG Optimus L7 II ini njuga dilengkapi dengan pelbagai fitur khas LG, yakni Quick Memo, Cheese Shutter, Safety Care, Q Slide, Quick Translator, Smart Share, dan Smart Screen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda