Scroll to Top

Arema IPL: Dede Sulaiman Pindah Ke Persipura?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 24 May 2013

Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) sepertinya akan kehilangan kiper andalan mereka Dede Sulaiman. Dede memutuskan untuk meninggalkan Singo Edan untuk merapat bersama Persipura di ISL.

Salah satu penyebab perginya Dede karena krisis financial yang melanda Arema. Ketika dimintai konfirmasinya, Dede tidak membantah hal tersebut.

“Saya merasa nyaman di Persipura. Saya bangga bisa bergabung di Persipura, apalagi Persipura memiliki kans untuk juara ISL” ungkap Dede Sulaiman.

Dede pun berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub kebanggan masyarakat Papua tersebut.

“Persipura memiliki segalanya, siapa yang tidak mau bermain di Persipura” pungkas Dede Sulaiman.

Sementara itu hingga saat ini pihak manajemen Arema IPL, masih sibuk bernegosiasi dengan berbagai pihak untuk menjadi sponsor tim. Hal itu diungkapkan manajer tim, Haris Fambudy.

“Kita masih berusaha mencari sponsor, masih dalam proses” ungkap Haris Fambudy, Jumat (24/5/13).

Haris coba menanggapi langkah kepindahan yang diambil Dede Sulaiman untuk berlaga di ISL bersama Persipura. Menurut Haris pihak manajemen sudah rela untuk melepas Dede Sulaiman.

“Tidak masalah jika hatinya sudah tak di Arema lagi, kini manajemen fokus berusaha keras mendapatkan sponsor” komentar Haris.

Skuad Arema menurut Haris tidaklah bergantung pada satu pemain. Ketika disinggung kapan akan mencari pengganti Dede Sulaiman, Haris mengaku masih belum memikirkannya.

Dengan kepergian Dede Sulaiman, praktis Arema kini hanya memiliki satu penjaga gawang yakni Ade Mochtar.

“Kita lihat saja nanti seperti apa” pungkas Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda