Scroll to Top

Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dapat Jatah Berlibur di Bahama!

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 May 2013

Tottenham-Bahama

Tottenham Hotspur memang baru saja menerima satu hal yang menyakitkan bahwa mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun kesedihan mereka agaknya langsung sirna karena klub sudah mempunyai agenda untuk membawa para pemain berlibur ke Bahama, setelah musim kompetisi selesai.

Disana, Gareth Bale dkk ternyata tak hanya berlibur. Mereka juga memenuhi undangan dari Pemerintah Bahama yang merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-40.

Nantinya, perayaan tersebut akan diisi satu pertandingan persahabatan antara Spurs versus Timnas Jamaikan di Thomas A. Robinson National Stadium di Nassau. Itu artinya, Spurs akan menjadi klub Premier League pertama yang akan bermain di Kepulauan Karibia saat melawan Jamaika nanti.

Tujuan Pemerintah Bahama mengundang klub sekelas Spurs tentu juga ada maksud lain. Mereka berniat untuk terus mempromosikan untuk menjadikan Bahama sebagai tujuan wisata nomor satu bagi para turis.

“Kami bangga menerima undangan dari Pemerintah Bahama untuk ikut ambil bagian dalam perayaan kemerdekaan mereka yang ke-40,” ucap Chairman Spurs, Daniel Levy.

“Pertandingan nanti juga akan menunjukkan bagaimana dukungan kami pada Kementrian Pariwisata Bahama yang sedang gencar membangun image pada para turis agar menjadikan Bahama sebagai tujuan wisata nomor satu bagi mereka.”

Spurs menjadi klub ketiga dari Liga Inggris yang melakoni post-season tour. Di tempat lain, tepatnya di Amerika Serikat, ada Manchester City dan Chelsea yang dijadwalkan bertemu dua kali di St. Louis dan New York dalam laga persahabatan.

Bahama
Bahama

Sementara itu, Timnas Jamaika sendiri menuruti undangan dari Pemerintah Bahama untuk bertanding melawan Spurs dengan harapan agar pemain mereka lebih siap saat harus menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Meksiko.

“Kami akan menggunakan laga melawan Spurs sebagai ajang pemanasan karena ini bertepatan dengan akan berlangsungnya jadwal pertandingan kami melawan Meksiko di Jamaikan,” sebut Horace Burrell, Presiden Asosiasi Sepakbola Jamaika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda