Scroll to Top

Hunter x Hunter: Phantom Rouge, Bocoran Alur Cerita

By Ditya / Published on Saturday, 25 May 2013
Hunter x Hunter Phantom Rouge mo
Hunter x Hunter: Phantom Rouge

Hunter x Hunter: Phantom Rouge kabarnya akan segera dirilis dan bocoran ceritanya telah banyak beredar. Hunter x Hunter tentu tak lagi asing di telinga penggemar manga. Serial yang mengusung karakter Gon Freecss, Killua Zaoldyeck, Leorio, Kurapika, dan teman-temannya ini bercerita tentang usaha Gon Freecss untuk menemukan ayahnya.

Sampai saat ini kabarnya Hunter x Hunter Movie 1 atau Hunter x Hunter: Phantom Rouge belum beredar di Jepang, sehingga rilisnya di Indonesia kemungkinan masih cukup lama. Namun, situs Qiura49 telah membeberakan sedikit dari alur cerita pada Hunter x Hunter: Phantom Rouge.

Mengenai bocoran sinopsis cerita dari Hunter x Hunter: Phantom Rouge berdasarkan informasi Qiura49, film ini akan mengungkap bebepara tokoh baru yang sampai saat ini masih misterius. Beberapa tokoh yang muncul di seri Hunter x Hunter juga dikabarkan akan terungkap.

Kelompok Genei Ryodan sering mencuri barang-barang yang berharga dan bernilai tinggi. Genei Ryodan sendiri adalah penjahat kelas A. Selain itu film Hunter x Hunter: Phantom Rouge juga mengisahkan tentang klan dari keluarga Kurapika, yakni klan Kuarta yang telah dibantai Genei Ryodan.

Klan Kuarta yang memiliki ciri khas mata yang berwarna merah ini dianggap sebagai mata yang paling indah di dunia. Sayangnya, klan Kuarta ini hanya tersisa Kurapika saja. Hunter x Hunter: Phantom Rouge ini juga mengisahkan mengenai hilangnya mata Kurapika yang dicuri oleh salah satu anggota Ganei Ryodan.

Gon, Killua, dan Leorio kemudian membantu Kurapika agar dapat bertahan hidup dan melawan Genei Ryodan. Pada film Hunter x Hunter: Phantom Rouge ini, kabarnya tokoh Genei Ryodan sebelum Hisoka akan terungkap.

Penasaran dengan Hunter x Hunter: Phantom Rouge? Sumak trailer dari Hunter x Hunter: Phantom Rouge berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda