Scroll to Top

Ashton Kutcher Sebut FB Adalah Agama Baru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 25 May 2013

Ashton Kutcher

FB menurut Ashton Kutcher laiknya sebuah agama. Bahkan ia mengatakan jika Facebook adalah agama baru. Apa maksud pernyataannya itu?

Facebook sendiri baru-baru ini ditengarai kurang mendapat minat di hati remaja. Survei yang ada menempatkan jejaring sosial ini mendapat preseden buruk di mata AGB.

Teenagers menilai jika Facebook terlalu berisik. Pengguna kerap berbagi hal remeh-temeh dan parahnya lagi terlalu banyak orang tua yang bergabung. Orang tua yang dimaksud adalah orangtua remaja yang disinyalir mengawasi gerak-gerik mereka di media sosial.

Ashton Kutcher, yang juga memainkan karakter Steve Jobs di film terbarunya pada sebuah acara di CNBC mengomentari soal jejaring sosial ini. Ia sejatinya memuji buah karya Mark Zuckerberg itu.

“Facebook menciptakan kesamaan, mengubah orang asing jadi teman,” ujar pasangan Mila Kunis ini.

Ia kemudian melanjutkan, jika Facebook miliki sebuah ikatan kepercayaan yang sangat kuat. Ikatan yang lebih dalam seseorang dengan orang (pengguna) lainnya. Ashton Kutcher mengandaikan ikatan ini laiknya sebuah agama.

Dikutip dari All Facebook, dalam pada itu mantan suami Demi Moore ini memuji bagaimana efektifnya iklan di Facebook. Ia berujar jika strategi iklan FB tak membuat gusar pengguna soal kenyamanan.

“Saya suka itu (Facebook), memberi pengalaman lebih dan dengan strategi iklan yang bagus,” ujar aktor peran No Strings Attached ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda