Scroll to Top

Persija Terancam Batal Datangkan Andik Vermansyah!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 May 2013

timor leste timnas indonesia andik vermansyah

Persija sepertinya harus bersabar untuk bisa mendatangkan ikon Persebaya IPL, Andik Vermasnyah. Pasalnya Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengakui jika masih memiliki kendala dalam mendatangkan Andik ke Macan Kemayoran.

Sebenarnya Ferry Paulus mengatakan jika manajemen sudah mencapai kata sepakat dengan Andik Vermansyah.

Sayangnya sampai saat ini ada persyaratan administrasi yang belum diselesaikan oleh bintang Garuda Muda tersebut.

“Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi, maka dia batal memperkuat klub Persija” ungkap Ferry Paulus, Sabtu (25/5/13).

Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu juga sudah melakukan berbagai upaya agar Andik bergabung bersama anak asuh Benny Dollo.

Upaya terakhir yang dilakukan Ferry Paulus adalah menemui sang pemain langsung di Surabaya pada Jumat kemarin.

Ferry Paulus mengaku, sudah meminta izin kepada orang tua Andik dan pendukung klub Persebaya (Bonek Mania) agar Andik diizinkan bermain di klub ibu kota.

“Saya sudah berada di tempat Andik, saya sendiri juga membujuk orang tua. Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia” tambah Ferry Paulus.

Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Andik akan segera merapat bersama Ismed Sofyan Cs untuk berlaga di paruh kedua ISL.

Kondisi Persebaya yang tengah bermasalah, memang menjadi celah bagi Persija untuk mendatangkan pemain mungil itu.

Pada prinsipnya Ferry menegaskan ketertarikannya mendatangkan pemain Timnas Indonesia itu. Dengan kedatangan Andik, Ferry berharap performa timnya bisa lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda