Scroll to Top

Real Madrid Siap Membeli Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 29 May 2013

Real Madrid Siap Membeli Lionel Messi

Florentino Perez, presiden Real Madrid, menyatakan bahwa jika ada peluang, dirinya tidak akan segan membeli Lionel Messi, bintang rival abadi Los Blancos, Barcelona. Perez juga menyatakan Juergen Klopp akan susah bergabung dengan El Real. Juga, menyebut Iker Casillas menjadi korban gosip media.

Setelah menyebut Neymar akan merusak ekosistem klub karena Real Madrid harus mengeluarkan 150 juta Euro untuk mendapatkannya, Florentino Perez juga menyiratkan, ia siap untuk mendatangkan bintang-bintang lain ke Santiago Bernabeu. Tak terkecuali, “Lionel Messi. Jika saya memiliki peluang, saya akan berusaha mendapatkan dirinya.”

Real Madrid saat ini kehilangan pelatih untuk musim depan. Jose Mourinho menghilang, sementara Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes disebut sebagai calon paling kuat untuk menggantikan sosok The Special One. Tapi, bukan tidak mungkin Vicente Del Bosque, pelatih timnas Spanyol dan Juergen Klopp, pelatih Borussia Dortmund masuk dalam radar. Mengenai kedua orang ini Florentino Perez memiliki pendapat berbeda.

“Del Bosque memang tengah melatih Spanyol. Tapi, ketika ia beristirahat dari timnas, Real Madridlah rumahnya. Jurgen Klopp … saya menyukainya. Dia pelatih hebat. Tapi, pemain Dortmund lebih tidak dewasa daripada Real Madrid (berarti Klopp dianggap belum mampu menangani klub bertabur bintang seperti Real Madrid).”

Mengenai Iker Casillas yang disebut sebagai pengadu, Florentino Perez berusaha menjaga perasaan sang ikon Real Madrid. Menurut Flo, Casillas sudah tersakiti oleh pernyataan media tentang konfrontasi yang dibuatnya dengan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda