Scroll to Top

Erwin & Gita Gutawa Persembahkan Konser Di Atas Rata-rata

By Aditya / Published on Friday, 31 May 2013

erwin gita gutawa

Konser musikal bertajuk ”Di Atas Rata-rata” akan dipersembahkan oleh pasangan ayah dan anak, yakni Erwin Gutawa dan puterinya, Gita Gutawa. Rencananya, konser ini akan digelar pada tanggal 15 Juni 2013 mendatang, jam 19.00 WIB, bertempat di Balai Sarbini, Jakarta.

Perhelatan konser ”Di Atas Rata-rata” akan dimeriahkan oleh 13 anak berbakat yang oleh Erwin Gutawa disebut di atas rata-rata. Ke-13 anak berpotensi di atas rata-rata itu adalah Ari, Dea, Dian, Kanya, Noni, Rafi, Sensen, Woro, Trio Boy Sopranos (Christo, Sabian, Moses), dan Aorea (Naomi, Dea, Rara).

Menurut Erwin Gutawa, konser ”Di Atas Rata-rata” ini adalah tindak lanjut dari penggarapan album berjudul sama yang belum lama ini telah diluncurkan. Untuk konser ini, Erwin Gutawa memang mencurahkan seluruh tenaganya dengan terlibat langsung dalam prosesnya.

“Ini adalah tindak lanjut album ‘Di Atas Rata-Rata’ yang kita rilis 2 bulan lalu,” ujar Erwin Gutawa di Jakarta.

“Mengerjakan project ini, mulai dari proses audisi hingga memikirkan konsep dan idenya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Apalagi nanti dengan konsernya,” lanjutnya.

Erwin Gutawa pun menggandeng puterinya, Gita Gutawa, dalam penggarapan konser ini. Selain itu, sejumlah musisi tenar juga dilibatkan, seperti Jay Subyakto, Ria Sirdjono, Inet Leimena, Taba Sancha Bakhtiar, Chitra Subyakto, Dira Sugandi, dan Sandhy Sondoro, Erwin Gutawa Orchestra, Impromptu Children Choir, dan lain-lain.

“Pengalaman yang luar biasa buat aku bisa kerja bareng papa di balik layar. Aku bantuin papa bikin konsep buat konsernya nanti,” kata Gita Gutawa.

“Saya berharap ini bisa menjadi yang di atas rata-rata, mampu melahirkan regenerasi industri musik Indonesia yang berkualitas, menjadi kebanggaan bangsa dan mampu memberi inspirasi bagi anak-anak lainnya untuk berkarya di atas rata-rata,” timpal sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda