Scroll to Top

The Sims Social Melampaui FarmVille

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 10 Sep 2011

Mungkin anda salah satu pemain game populer di Facebook yaitu FarmVille? Dan mungkin anda juga adalah pemain game The Sims Social? Kalau ya, mungkin anda patut gembira, pasalnya, The Sims Social, game populer dari Electronic Arts ini melampaui posisi FarmVille. Seminggu setelah perilisannya, Sims Social dimainkan 4,6 juta pemain setiap harinya, dan membuatnya sebagai game kesepuluh terpopuler di Facebook.

Dan tentunya ini menyenangkan EA sebagai pengembangnya, dan mengancam posisi Zynga sebagai saingannya. Menurut situs Appdata, dalam waktu dua minggu saja, Sims Social melampaui sembilan game, termasuk Empires & Allies, Texas Hold’ Em, Pioneer Trail, dan tentunya, FarmVille. 9,3 juta orang kini sudah memainkan Sims Social, melampaui FarmVille yang dimainkan 8,1 juta orang.

Dan tentunya, posisi selanjutnya yang diincar, CityVille. Seperti wajar saja jika nantinya The Sims Social bisa melampaui posisi CityVille. Selain itu, bisa dikatakan bahwa Sims Social ini sebagai pemuas dari The Sims Online yang akhirnya dihentikan pada 2008. (via Mashable)

One thought on “The Sims Social Melampaui FarmVille”

  1. ayolah simsocial cuma nebeng nama besar sims….social game sejenis juga suck…..orang gak bakal kenal sims social kalo gak nebeng nama besar sims 1 yang udah legend…sims 2 yang udah 3D, dan sims 3 yang inovatif…..anggapannya sims social lebih mirip buat gamer yg mau main sims 3 tapi terpaut dengan spek komputer seadanya……btw temen saya jadi keranjingan sims 3 baru-baru ini setelah main sims social…….nice promotion after all 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda