Scroll to Top

Tampil di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Budaya Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Mega Bintang Trinity All Star yang akan digelar di Singapura. Penyanyi kelahiran Jakarta ini siap membawa budaya Indonesia ke negeri tetangga. Salah satu yang dilakukan Vidi Aldiano adalah  tampil dengan memakai baju khusus yang lekat dengan nuansa Indonesia saat manggung di Singapura nanti.

“Persiapan khusus ada dua baju, siapin baju khusus nuansa Indonesia, bawa budaya kita ke sana,” ujar Vidi Aldiano di Jakarta, kemarin.

Pada konser di Singapura nanti, Vidi Aldiano akan membawakan 4 lagu. Namun, penyanyi berusia 23 tahun ini belum mau membocorkan lagu apa saja yang akan dinyanyikannya di sana. Yang jelas, lagu-lagu tersebut akan dibawakan dengan aransemen yang berbeda dari aslinya.

“Aransemen nanti akan beda, juga akan ada gimmick-gimmick di atas panggung,” jelas Vidi Aldiano.

Selain Vidi Aldiano, konser Mega Bintang Trinity All Star di Singapura juga akan menampilkan sederet musisi asal Indonesia lainnya, seperti Rossa, Sherina, Ungu, Gamma1, dan Maudy Ayunda.

Vidi Aldiano sendiri mulai menapakkan potensinya di industri musik Indonesia sejak tahun 2008 dengan meluncurkan album perdananya yang bertajuk Pelangi di Malam Hari.

Di album ini, ia melejit setelah membawakan ulang tembang milik grup band Gank Kebangsaan berjudul Nuansa Bening, dan Cinta Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia, Sheila Madjid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda