Scroll to Top

Toshiba Qosmio X75, Laptop Gaming dengan Grafis GeForce GTX 770M

By Ditya / Published on Wednesday, 05 Jun 2013
Toshiba Qosmio X75
Toshiba Qosmio X75

Tak mau kalah dengan produsen lain, Toshiba juga memamerkan laptop gaming besutannya di ajang Computex 2013 yang dilkasanakan di Taipei, Taiwan, yakni seri Qosmio X75. Laptop gaming Qosmio X75 besutan Toshiba ini ditenagai pengolah grafis terbaru dari Nvidia GeForce GTX 770M.

Laptop gaming Toshiba Qosmio X75 ini datang dengan desain elegan dan cukup tipis untuk ukuan sebuah laptop gaming. Tak hanya itu, garis desain warna merah yang diusung oleh laptop gaming Qosmio X75 ini semakin menambah kesan elegan dan menarik.

“Ini hiburan berbasis PC yang dirancang untuk membantu konsumen melakukan lebih dan menjadi lebih produktif dengan Windows 8. Kedua sistem memungkinkan pengguna untuk melakukan segalanya dari membuat, mengelola dan menikmati konten HD, multitasking dan bermain game grafis yang intensif dengan pengalaman yang luar biasa responsif,” kata Carl Pinto, wakil presiden pemasaran Toshiba.

Toshiba membekali Qosmio X75 dengan layar berukuran 17,3 inci TruBrite dengan resolusi full HD 1290 x 1080 piksel. Sektor audio, Toshiba membekali Qosmio X75 dengan empat buah speaker dari Harman Kardon yang telah memenuhi standar DTS Studio Sound untukmemanjakan telinga pengguna.

Sektor dapur pacu, laptop Qosmio X75 besutan Toshiba ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core generasi Haswell yang didukung oleh memori RAM hingga 32GB DDR3 untuk menjamin performa tinggu yang dihasilkan dalam bermain game atau tugas komputasi berat lainnya.

Sektor pengolah grafis adalah sektor penting dalam sebuah perangkat gaming seperti laptop Qosmio X75 ini. Toshiba mempercayakan pengolah grafis terbaru dari Nvidia GeForce GTX 770M. Pengolah grafis GeForce GTX 770M ini ditenagai oleh 960 stream prosesor dengan kecepatan core 811MHz yang dipadukan dengan memori VRAM 3GB GDDR5 dengan kecepatan 4GHz dan memori interface 192bit.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (04/06/2013), laptop gaming Toshiba Qosmio X75 ini akan mulai dijual pada pertengahan Juni 2013 dengan harga sekitar US $1399 atau sekitar Rp 13,7 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda