Scroll to Top

Jokowi Sambangi Markas Slank untuk Ucapkan Selamat Ultah

By Aditya / Published on Saturday, 08 Jun 2013

jokowi slank

Joko Widodo alias Jokowi memang benar-benar menaruh apresiasi tinggi terhadap musik. Bagaimana tidak? Orang nomor satu se-DKI Jakarta ini datang sendiri ke markas Slank di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat kemarin. Jokowi menyambangi Potlot untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-30 kepada Slank.

Kepada Kaka, Bimbi, Ridho, Abdee, dan Ivanka, Jokowi bahkan mengakui bahwa ia adalah seorang Slankers atau penggemar berat Slank. Sang Gubernur pun memberi selamat kepada Slank yang telah berkiprah di belantika musik Indonesia selama 30 tahun dan masih sangat eksis hingga kini.

“Kebetulan saya penggemar Slank. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, Slank sudah 30 tahun berkarya,” ucap Jokowi.

Eks Walikota Solo itu menyukai lagu-lagu Slank yang tak jarang mengusung pesan moral dan kritik sosial. Jokowi menilai, Slank adalah inspirator bagi generasi muda Indonesia.

“Pesan yang disampaikan di lirik itu macam-macam, saya suka. Masalah kebobobrokan birokrasi, perlindungan lingkungan, sangat menginspirasi anak muda kita,” ujar Jokowi.

“Saya pesan juga kepada Slanker’s yang pada nonton. Nge-rock boleh, jingkrak boleh, moshing boleh, tapi pas pulang yang santun,” pesan Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi juga datang ke acara konser Arkarna. Bahkan, pasangan Ahok yang mengalahkan pasangan Foke-Nara di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini didaulat naik panggung dan menyanyikan lagu bersama Arkarna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda