Scroll to Top

Arema Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Kurnia Meiga

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Jun 2013

Arema sepertinya langsung mengambil tindakan cepat, saat Kurnia Meiga diminati oleh banyak klub. Penampilan Kurnia Meiga saat mengawal gawang Timnas Indonesia ketika melawan Belanda, memang menimbulkan decak kagum.

Kemampuan kiper berusia 23 tahun itu semakin diakui, setelah menggagalkan sejumlah peluang striker kelas dunia Robin van Persie.

Tidak ingin kehilangan salah satu aset terpentingnya, Arema bersiap menawarkan kontrak jangka panjang kepada Kurnia Meiga.

Pemain yang akrab disapa Entong itu memang masih terikat kontrak dua musim bersama Singo Edan, tapi manajemen Arema ingin kembali memperpanjang masa kerjanya.

General Manager Arema Cronous Ruddy Widodo mengungkap, pihaknya bakal secepatnya membicarakan kontrak baru kepada Kurnia Meiga.

Menurutnya kontrak itu sebagai penghargaan atas kerja keras dan konsistensi kiper utama tim nasional senior tersebut.

“Saya tidak heran jika banyak klub yang mengincarnya karena memang kemampuan Kurnia Meiga luar biasa. Apalagi setelah mendapat pengalaman berhadapan dengan striker kelas dunia seperti Robin van Persie dan Arjen Robben” jelas Ruddy belum lama ini.

“Dia membuktikan tidak grogi sama sekali. Kami tidak ragu memperpanjang kontraknya, kalau bisa seumur hidup Kurnia Meiga ada di Arema” tambahnya.

Soal loyalitas tampaknya Singo Edan sudah tidak meragukan kiper yang mengantarkan Arema juara Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 ini.

Pemilik nama lengkap Kurnia Meiga Hermansyah tersebut telah lima musim di Stadion Kanjuruhan dan tak pernah berhasrat meninggalkan Arema.

“Sangat jelas Kurnia Meiga tipe pemain loyal, sangat mencintai Arema dan tetap ingin di Malang. Saya yakin dia akan terus bertahan untuk jangka waktu yang lama” harap Ruddy.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda