Scroll to Top

Ungu Nomor Satu di Singapura!

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Ungu band

Ungu sukses tampil di Singapura. Band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) ini pun mengklaim diri sebagai yang nomor satu di negeri singa. Seperti yang dikatakan Enda, Ungu selalu disambut baik di Singapura dan konser mereka di sana pun selalu laris manis.

“Ungu kan kalau di Singapura number one. Dari dulu, kita satu-satunya band yang sering konser di sana dan selalu sold out,” sebut Enda di Jakarta, kemarin.

Ungu memang baru saja menggelar konser di Singapura. Namun, Ungu tidak sendiri. Band ngetop lewat seabrek lagu-lagunya ini tampil bersama sejumlah penyanyi dan band lain yang tergabung dalam Trinity Optima Production.

Para penyanyi dan band yang turut tampil di Singapura bersama Ungu antara lain Rossa, Sherina, D Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Setia Band, Gamma1, Naff dan TLB.

Setelah beraksi di Singapura, Ungu dijadwalkan akan menyambangi Malaysia untuk tampil di sana. Di Malaysia, Ungu menjadi salah satu penampil dalam event bertajuk Enjoy Jakarta. Acara ini adalah program pentas seni dan budaya yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta.

“Besok kita ke Malaysia, konser juga, bukan tur tapi bertepatan ada tawaran saja,” kata Enda.

“(Main) di Malaysia itu acara ultah Jakarta, nama acaranya Enjoy Jakarta, tapi bikinnya di Kuala Lumpur,” lanjutnya.

Selain Ungu, yang akan tampil di Malaysia dalam gelaran Enjoy Jakarta di antaranya adalah Rossa, Denny Malik, serta dua penyanyi legendaris Malaysia yakni Sheila Madjid dan Amy Search.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda