Scroll to Top

Masker Teh Hijau Untuk Kulit yang Lebih Putih

By C Novita / Published on Saturday, 15 Jun 2013

teh hijau

Teh hijau kaya akan flavanoid, vitamin, dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit. Selain mampu mengurangi serta mencegah terjadinya keriput, juga mengurangi flek hitam yang ada di wajah.

Teh hijau juga dipercaya mampu mengurangi jerawat dan masalah kulit yang disebabkan karena terbakar oleh matahari, serta mencegah kanker kulit. Selain itu, untuk masalah mencerahkan kulit wajah pun dapat dilakukan oleh teh hijau.

Caranya, teh hijau kemasan kantong yang telah usai diseduh jangan langsung dibuang. Dinginkan dahulu, lalu tempelkan pada bagian kulit yang terbakar matahari.

Adanya asam tannic pada teh hijau membuatnya sangat berkhasiat mengurangi pembengkakan, juga jerawat. Ia mengurangi peradangan dan membantu mempercepat penyembuhan.

Antioksidan pada teh hijau juga membantu memurnikan kulit yang tercemar oleh bahan kimia berbahaya atau komestik yang berbahaya.

Bisa dengan langsung mengaplikasikan air seduhan teh hijau yang telah didinginkan, atau kantong teh hijau yang usai diseduh pada bagian wajah dan kulit tubuh lainnya.

Untuk mendapatkan manfaat peremajaan kulit, maka campurkan ekstrak teh hijau dengan daging pepaya matang. Gunakan sebagai masker pada wajah, dan setelah 15 menit bilas dengan air bersih.

Jika Anda melakukannya secara teratur, kulit wajah akan menjadi lebih putih serta terlihat lebih muda. Jangan lupa pula untuk meminum teh hijau setiap hari agar manfaatnya makin terasa. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda