Scroll to Top

Maudy Ayunda Anti Pacaran LDR

By Ika / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, artis cantik berusia 18 tahun ini sempat digosipkan berpacaran dengan penyanyi Afgan. Tapi, ternyata Maudy Ayunda mengaku enggan menjalin hubungan dengan pelantun Sadis tersebut. Kenapa, ya?

Bintang Perahu Kertas ini mengungkapkan bahwa ia akan sekolah di luar negeri. Gara-gara hal ini, Maudy tak ingin bila berpacaran nanti ia harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan Afgan yang ada di Indonesia.

“Karena saya akan sekolah (di luar negeri), jadi akan long distance. Butuh pemikiran lebih dalam. Jadi banyak yang harus dipikirin juga,” ujarnya.

Sejak beberapa waktu terakhir, Maudy dan Afgan memang dikabarkan menjalin hubungan spesial lantaran keduanya sama-sama membintangi film Refrain. Tapi karena keengganannya menjalani LDR, tampaknya Maudy memang belum memikirkan pacaran, bukan hanya dengan Afgan, tapi juga dengan lelaki manapun di tanah air.

Walau sempat menegaskan bahwa ia sama sekali tidak cinlok dengan afgan dan hanya bersahabat, bukan berarti Maudy tidak menyukai pemilik nama lengkap Afgansyah Reza tersebut. Bahkan, saat diwawancarai bersama, kedua artis ini malah saling melempar pujian.

“Kalau cinlok sih enggak, karena kita sudah kenal dari beberapa bulan sebelumnya,” kata Maudy. “He is like my best friend. Afgan itu sosok yang lumayan, very interesting.”

“Maudy itu sangat dewasa dibanding umurnya, pemikirannya jauh lebih berkembang. Dia orangnya smart dan positif.” Afgan ikut memuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda