Scroll to Top

Sylvia Fully: Aku Pakai Yang Mini-Mini Karena …

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Sylvia Fully

Sylvia Fully  yang baru saja sukses berperan sebagai sekretaris penggoda di film ‘Honey Moon‘, buka-bukaan tentang definisi seksi menurutnya. Bagi wanita yang lahir di Tasikmalaya, 29 September 1988 ini, seksi tak harus buka-bukaan. Ia juga mengakui, bagian tubuh yang paling eksotis darinya adalah kaki yang jenjang.

Diwawancarai oleh hot.detik, Sylvia Fully menegaskan, ada perbedaan mendasar antara seksi yang elegan, dengan seksi yang mengumbar pesona tubuh. Seorang perempuan yang menonjolkan bagian tubuh tertentu untuk menarik perhatian, kesannya murahan.

“Kadang-kadang kan banyak orang-orang yang pengen terlihat seksi dengan pakai baju minim, buka-bukaan dan segala macem. Menonjolkan daerah sensitif misalnya boobs (dada) atau apa. Seksi yang elegan itu jauh lebih mahal. Jauh lebih menarik dibading seksi yang maaf-maaf, murahan. Segala diobral, kayaknya orang jadi nggak penasaran,” tutur artis bernama lengkap Sylvia Fully Rahaesita ini.

Kalau tidak buka-bukaan, dari mana seorang wanita terlihat seksi? Bagi perempuan yang bertinggi 165 centimeter itu, seksi bisa diperlihatkan dari gaya bicara, cara wanita pemandang, dan berbagai hal lain.

Nah, terkait dengan bagian tubuh yang paling seksi, Sylvia mengakui kakinyalah yang membuat dirinya pede. Jika dipadu dengan rok atau celana minim, kaki jenjang tersebut akan memancarkan aura keseksian yang hebat. Apalagi ditunjang dengan high heels.

“Kaki, soalnya terlihat jenjang. Kalau misalnya aku pakai yang mini-mini, mau rok atau celana, kakiku terlihat bagus. Apalagi kalau pakai high heels, seksinya dapet banget,” kata aktris yang akan menolak jika ditawari peran memakai bikini ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda