Scroll to Top

Transfer Atletico Madrid: Mario Gomez Didatangkan dari Bayern Munchen?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Transfer Atletico Madrid: Mario Gomez Didatangkan dari Bayern Munchen?

Atletico Madrid bisa jadi mendapatkan Mario Gomez sebagai ganti Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco. Agen penyerang Bayern Munchen yang musim ini semakin sedikit mendapatkan tempat di tim utama, menyatakan bahwa kesepakatan transfer antara kedua klub bisa saja terjadi kapan pun.

Agen Mario Gomez sendiri yang membocorkan informasi ini kepada Bild. Sang pemain, memang tengah menikmati masa liburan di Ibiza. Tapi, perwakilannya diklaim akan segera mendarat di Madrid untuk membicarakan kontrak dengan Rojiblancos.

Jika dilihat dari harganya, sebenarnya angka yang dipatok Bayern Munchen sangat besar. Untuk pria yang dikenal sebagai mesin gol Vfb Stuttgart ini, Bayern Munich baru mau bicara jika angka transfer berkisar 35 juta Euro. Sesuatu yang, bisa jadi sangat berat untuk klub sekelas Atletico Madrid. Meskipun, mereka mendapatkan keuntungan besar dari transfer Falcao.

Selain Atleti, klub yang berminat untuk memakai jasa pemain jangkung ini adalah Fiorentina dan Juventus, dua klub asal Liga Italia.

Musim 2012-2013 sendiri berjalan tidak menyenangkan bagi Gomez. Setelah dua musim sebelumnya mencetak 39 dan 41 gol secara beruntun untuk klub Bavaria, Mario Gomez harus menyadari posisinya diambil oleh Mario Mandzukic. Hasilnya, Gomez hanya tampil 32 kali dan mencetak 19 gol. Kegerahan Gomez di bangku cadangan inilah yang bisa menjadi pendorong hengkangnya penyerang timnas Jerman ke liga di luar Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda