Scroll to Top

Jodoh Pasti Bertemu Lagu Afgan Cocok Untuk Para Jomblo

By Ika / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Afgan1

Bila Anda penggemar Afgan pastinya sudah tak asing lagi dengan lagunya yang berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Lagu yang masuk dalam album ketiga Afgan, L1ve to Love, ini tampaknya cukup cocok bagi Anda yang sedang jomblo.

Dari judulnya saja lagu ini seolah memberi keyakinan bahwa setiap orang pasti memiliki jodoh dan akan segera bertemu dengan pasangannya. Namun bila dilihat dari liriknya, lagu ini sebenarnya bercerita tentang seorang pemuda yang berusaha untuk bisa terus bersama dengan gadis pujaannya, tapi akhirnya hanya bisa pasrah apabila gadis itu bukanlah jodohnya.

Untuk video klipnya, konsep cerita yang diusung sedikit berbeda dari video klip lagu-lagu Afgan. Dengan ending twist yang mengejutkan Afgan mengaku klipnya kali ini cukup keren.

“Konsepnya ini tidak seperti video klip sebelumnya. Endingnya bener-bener keren banget,” kata Afgan beberapa bulan lalu saat baru syuting pertama kali klip Jodoh Pasti Bertemu.

Saat berbicara mengenai lagu yang juga dijadikan sountrack film Madre ini, bintang film Refrain ini menuturkan bahwa ia ingin memberi pesan kepada siapapun yang sampai saat ini belum menemukan jodohnya, termasuk pada mereka yang berusaha mengejar jodoh tapi belum berhasil mendapatkannya.

“Menurut saya Jodoh Pasti Bertemu ini mengajarkan keikhlasan,” ujarnya. “Di lirik lagunya menyatakan kalau ‘kamu bukan jodohku, aku nggak mengharapkan dia‘.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda