Scroll to Top

Daniele De Rossi: Di AS Roma Saya Menemukan Banyak Kebohongan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Daniele De Rossi

Daniele De Rossi berbicara tentang kebohongan yang selama ini ia dengar di AS Roma. Ia yang sedang fokus bersama timnas Italia di gelaran Piala Konfederasi 2013 mengaku cukup muak dengan kabar-kabar tersebut. Apa kebohongan yang dimaksudkan gelandang bertahan ini?

Kebohongan, atau fitnah De Rossi membahasakannya, tidak lain karena isu miring perihal kepergiannya dari AS Roma. De Rossi memang sedang dikaitkan dengan salah satu klub Premier League. Bukannya bahagia, ia justru menyambut isu tersebut dengan kekesalan.

“Ketika saya datang ke tim nasional maka saya adalah pemain penting,” bukanya kepada La Repubblica, sekaligus menegaskan keinginannya untuk fokus di Piala konfederasi. Lanjutnya perihal rumor kepindahannya ke Premier League:

“Tapi di Roma saya harus mengontrol tindakan dan ucapan. Ada banyak fitnah memalukan ditujukan kepada saya.”

“Ada banyak kebohongan di Roma. Saya tidak tahu dari mana asalnya tapi saya harus belajar untuk berurusan dengan itu.”

“Ada beberapa rumor gila di masa lalu, tetapi Anda harus menolak mereka.”

Selain karena isu kepergiannya, di musim lalu, ia sempat terlibat perselisihan dengan Zdenek Zeman. Kondisi tersebut sempat membuatnya terbuang dari skuad utama. Namun kini De Rossi mengaku nyaman dan siap melanjutkan karir bersama Serigala Ibukota.

Di Piala Konfederasi 2013, Italia akan menghadapi Jepang dini hari nanti. Di pertandingan pertama, Skuadra Azzurra sukses mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1. Prediksi Italia vs Jepang bisa disimak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda