Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Puji Permainan Radja Nainggolan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Penampilan Radja Nainggolan saat memperkuat Jakarta All Star melawan Timnas Indonesia U-23, ternyata cukup mencuri perhatian berbagai pihak. Dalam laga tersebut pemain berdarah Batak itu juga mampu mencetak satu gol, yang akhirnya membawa kekalahan bagi Timnas Indonesia U-23.

Meskipun bukan warga negara Indonesia, namun Radja Nainggolan menjadi inspirasi bagi pemain-pemain bola Indonesia.

Diantara punggawa Timnas Indonesia U-23 yang memuji penampilan Radja adalah Andik Vermansyah & Rasyid Bakrie.

Bagi Andik adalah kesempatan yang luar biasa bisa bermain dengan pemain top Eropa, terlebih beberapa kali dirinya terlibat duel sengit dengan radja di lapangan.

Sementara itu menurut Rasyid Bakrie, permainan Radja Nainggolan sebagai pesepakbola cukup baik. Dengan usia yang masih muda, skill individu dan visi bermain kolektifnya patut untuk dicontoh.

”Radja itu pemain bagus, dia punya taktik bermain yang baik. Dia bisa menjadi contoh buat pesepakbola Indonesia yang lain” puji Rasyid Bakrie.

Gelandang PSM Makassar itu juga mengaku senang bisa berduel di lini tengah dengan pemain klub Cagliari tersebut.

”Perasaan senang dan bangga berhadapan dengan pemain-pemain senior, khususnya Radja. Tentunya ini kesempatan yang bagus untuk saya” tambahnya.

Tidak hanya Rasyid Bakrie, pujian juga sempat terlontar dari mantan bomber Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan Dwi Yulianto mengakui jika Radja Nainggolan memiliki visi bermain yang luar biasa, baik secara individu maupun kolektif.

“Radja adalah pemain yang bagus dengan visi permainan sepakbola yang luar biasa” ungkap Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda