Scroll to Top

YG Entertainment Siap Debutkan Girlband Baru

By Ika / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

YG Entertainment

Baru-baru ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa sebentar lagi ada girlband baru yang akan debut di bawah agensi mereka. Belum diketahui pasti apa nama grup tersebut, namun agensi yang menaungi 2NE1 dan Big Bang ini memberi bocoran bahwa grup itu akan debut pada bulan Oktober 2013 mendatang.

Lewat situs resminya, YG memberi sedikit informasi tentang grup baru tersebut. Awalnya, girlband itu akan debut dengan jumlah anggota sebanyak 10 orang, namun akhirnya menyusut jadi 6 member. Mereka rata-rata berusia 17 tahun dan punya kelebihan dalam bahasa, yaitu lancar berbicara dalam bahasa Korea, Inggris, dan bahasa Jepang.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Yuna Kim dari Superstar K akan masuk dalam grup ini. Namun karena alasan personal, Yuna tidak akan debut bersama grup tersebut. Sementara itu Eunbi Kim yang juga kontestan Superstar K akan menjadi salah satu dari 6 member grup baru itu.

Di tengah banyak girlband K-Pop, YG tentunya harus menyiapkan strategi khusus agar grup baru besutannya bisa sukses di dunia musik. Yang Hyun Suk selaku bos YG pun rupanya sudah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi persaingan ketat di industri musik K-pop ini.

Rencananya, pada bulan Oktober nanti YG Entertainment akan memulai debut 1 atau 2 member dari grup ini terlebih dahulu. YG kemudian akan melihat reaksi publik. Apabila positif, YG akan melanjutkan debut member-member lain hingga debut girlband itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda