Scroll to Top

Timnas Indonesia: Ini Para Pemain yang Diincar Jacksen F. Tiago

By Aditya / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

jacksen f tiago timnas indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago, langsung bersiap untuk membenahi Timnas Indonesia usai dikalahkan Belanda 0-3 dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu. Pelatih asal Brasil itu pun masih membuka peluang bagi para pemain lain untuk direkrut ke Timnas Indonesia. Artinya, skuat Timnas Indonesia saat melawan Belanda belum final dan masih bisa ditambah atau dikurangi.

Jacksen F. Tiago mengatakan, sebenarnya masih cukup banyak pemain yang layak untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, di luar para pemain yang ada di skuat tim Garuda saat melawan Belanda kemarin. Pelatih Persipura Jayapura itu pun menjanjikan masih ada pemanggilan pemain baru tergantung kebutuhan tim.

“Masih banyak pemain yang bisa perkuat timnas senior dan akan ada pemanggilan baru. Tetap ada (pemanggilan pemain baru), tapi pemanggilan pemain baru itu intinya disesuaikan dengan kebutuhan tim,” ujar Jacksen F. Tiago di Jakarta belum lama ini.

Lantas, siapa saja pemain yang bisa masuk ke skuat Timnas Indonesia di bawah asuhan Jacksen F. Tiago. Sang pelatih menyebut sejumlah nama, seperti talenta muda Mitra Kukar Zulham Zamrun, kemudian penyerang asal Papua yang kini memperkuat Semen Padang yakni Titus Bonai.

Ada juga bek sayap Arema Indonesia Hasyim Kipu, lalu penyerang sayap yang kini merumput di Barito Putera Okto Maniani, juga Irfan Bachdim yang saat ini merumput di Thailand bersama Chonburi FC.

“Zulham Zamrun, Titus Bonai, Hasyim Kipuw, Ocktovianus Maniani, Irfan Bachdim, dan pemain lainnya yang mempunyai peluang yang sama untuk ke timnas,” janji Jacksen F. Tiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda