Scroll to Top

Bunga Citra Lestari Luncurkan Album Baru, The Best Of

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 20 Jun 2013

BCL

Setelah lama tak kunjung merilis album baru, Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya merilis album terbarunya yang diberi judul ‘The Best Of’. Album ini merupakan album ketiga wanita yang akrab disapa Unge tersebut setelah pada tahun 2008 lalu ia meluncurkan album ‘Tentang Kamu’ dan di tahun 2006 Unge merilis album pertamanya yang berjudul ‘Cinta Pertama’.

“Sudah lama sekali tidak rilis album ya,” kata Unge saat merilis album ‘BCL: The Best of’ di KFC, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013) sore.

“Kemarin keluarnya single-single terus soalnya. Rekaman saja terus, tapi nggak tahu kapan jadi albumnya. Eh, baru sekarang ada album lagi,” tambah Unge.

Album ‘The Best Of’ ini berisi lagu-lagu yang pernah menjadi hits dalam album pertama dan kedua. Unge juga menambahkan dua buah lagu baru, termasuk ‘Cinta Sejati’ yang menjadi soundtrack film ‘Habibie dan Ainun’ yang telah meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Award 2013 lalu. Total ada 12 lagu dalam album ini.

“Lagu lama tidak di-remake, tapi lagu lama dari album pertama dan kedua dimasukkan ditambah dua lagu baru,” jelas istri dari Ashraf Sinclair itu.

Wanita yang kini memutuskan untuk memotong pendek rambutnya itu juga menjelaskan jika dirinya sama sekali tak memasang target penjualan. Baginya, album ini merupakan persembahan dari hatinya untuk semua penggemar yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Album ini persembahan untuk semua penggemar yang tetap setia sampai saat ini,” tandas Unge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda