Scroll to Top

IU Tunda Comeback Karena Sibuk Syuting

By Tyas / Published on Thursday, 20 Jun 2013

IU

Kabar kurang baik bagi para fans penyanyi imut, IU. Dengan sangat terpaksa, IU menunda untuk comeback karena sedang sibuk syuting drama Korea ‘You’re The Best Lee Soon Shin’.

Sebelumnya, IU memastikan diri untuk comeback dengan mengeluarkan album baru di bulan Juli 2013 mendatang. Namun tampaknya rencana tersebut harus diundur dulu dikarenakan jadwal IU yang tak bisa diganggu gugat dengan kesibukannya syuting ‘You’re The Best Lee Soon Shin’ dan kegiatan – kegiatan lain yang telah memenuhi jadwal keseharian IU.

LOEN Entertainment sebagai agensi yang bertanggung jawab pada IU beberapa hari lalu mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan mundurnya jadiwal comeback IU. Mereka meminta maaf karena terpaksa melakukannya dengan berbagai pertimbangan.

“Kami sedang bekerja keras dalam pembuatan album baru yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli, namun tanggal comeback – nya saja yang belum dikonfirmasi. Albumnya masih dalam progress pembuatan, namun jadwal comeback – nya (sampai saat ini) belum dikonfirmasi karena syuting dan jadwal lainnya yang padat. Ada kemungkinan bahwa itu (comeback) akan ditunda paling lambat bulan Juli. ” papar perwakilan LOEN Entertainment seperti dilansir Allkpop.

IU terakhir mengeluarkan album yaitu di tahun 2011 dengan judul ‘Last Fantasy’. Tahun 2012 dan 2013, IU hanya mengeluarkan single – single dan berkonsentrasi dengan karirnya di industri musik Jepang. Tahun ini rencananya, IU akan mengobati kerinduan fans dengan mengeluarkan album baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda