Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Persiba Bantul Vs Bontang FC Skor 3-2

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Persiba Bantul 2013 Ugiek

Persiba Bantul kembali memetik kemenangan kandang saat mengalahkan Bontang FC di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu (23/6/2013) sore. Hasil pertandingan Persiba Bantul vs Bontang FC berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah yang didukung penuh oleh ribuan suporter setianya.

Tanpa diperkuat oleh sejumlah pilarnya, Persiba Bantul justru tampil cukup trengginas usai peluit tanda dimulainya laga dibunyikan. Dukungan penuh dari Paserbumi yang memerahkan Stadion Sultan Agung membuat anak-anak Kota Geplak semakin bersemangat.

Hasilnya, Persiba Bantul langsung unggul 2 gol hanya dalam waktu seperempat jam pertama. Gol perdana Persiba Bantul dicetak oleh Ugiek Sugiyanto di menit ke-10. Gol ini tercipta dari titik penalti setelah salah seorang pemain Bontang FC menjatuhkan Ugiek Sugiyanto di kotak terlarang. Dieksekusi sendiri, Ugiek Sugiyanto mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Empat menit berselang, gawang Bontang FC yang dikawal oleh Bayu Anggara kembali bobol. Kali ini oleh legiun asing asal Kamerun, Roberto Kweteh. Menerima umpan dari Gunawan, striker nyentrik ini sukses menambah gol untuk timnya. Skor 2-0 untuk Persiba Bantul.

Jelang babak pertama usai, Bontang FC berhasil memperkecil kedudukan lewat Ahmad Setiawan di menit ke-43. Gawang Wahyu Tri Nugroho pun bobol untuk pertamakalinya di laga ini. Babak pertama usai dengan dengan angka 2-1 di papan skor.

Di babak kedua, tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Bontang FC yang digawangi oleh Sudirman dan kawan-kawan. Menit ke-59, Slamet Nurcahyo sukses menambah gol bagi Persiba Bantul. Namun, tim tamu dengan cepat membalas lewat gol kedua Ahmad Setiawan di menit ke-68. Skor Persiba Bantul vs Bontang FC berakhir dengan hasil 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda