Scroll to Top

Cherry Belle Tampil Lebih Anggun di Lagu Pergi Ke Bulan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 24 Jun 2013

chibi

Girlband Cherry Belle selama ini dikenal sebagai girlband yang selalu tampil ceria dan energik ketika di atas panggung. Namun kini Annisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Stefi dan Kezia dituntut untuk tampil lebih anggun. Rupanya ini untuk mendukung penampilan mereka dalam membawakan single yang mereka luncurkan, ‘Pergi ke Bulan’.

Lagu Pergi ke Bulan pertama kali dibawakan oleh Tetty Kadi pada tahun 1960-an. Lagu ini juga pernah dirilis kembali oleh band Klarinet di akhir tahun 1990-an. Kini girlband yang akrab disapa Chibi ini kembali mendaur ulang lagu yang dulu begitu popular itu.

“Lagu ini terkenal pada jamannya. Para orangtua jaman sekarang pasti tahu lagu ini,” tutur Annisa saat membuka obrolan dengan wartawan di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2013).

Rupanya, sebelum mereka memilih lagu ‘Pergi ke Bulan’, ada banyak lagu yang disodorkan produser. Namun para Chibi punya alasan khusus hingga akhirnya memutuskan untuk memilih lagu ini.

“Musik enak didengar, liriknya lucu dan Chibi banget,” ungkap Annisa lagi.

Meskipun demikian, ada konsekuensi yang harus dilakukan oleh para personel girlband yang baru saja meraih rekor MURI ini. Para Chibi dituntut harus bisa menyesuaikan diri dengan berpenampilan lebih anggun saat membawakan lagu ‘Pergi ke Bulan’.

“Dance-nya beda. Yang biasanya kami identik dengan ceria, dengan lagu ini dituntut untuk lebih anggun,” jelas Cherly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda