Scroll to Top

Curse of Chucky, Sekuel Terbaru Kembalinya Boneka Iblis ‘Chucky’

By Arya Azhar / Published on Friday, 28 Jun 2013

chucky

 Boneka legendaris yang hobi membunuh bernama ‘Chucky‘ siap kembai ke film sekuel terbarunya berjudul ‘Curse of Chucky‘.

Film ini merupakan kelanjutan dari film-film “Child’s Play” yang pertama kali mempopulerkan boneka berambut orange dengan wajah penuh jahitan yang dirasuki oleh iblis tersebut.

Chucky sebelumnya juga sempat ditampilkan dalam sekuel lainnya yakni “Bride of Chucky” (1988) yang menampilkan pernikahan boneka Chucky dan Tiffany, juga film terakhirnya ‘Seed of Chucky‘ (2004) yang menampilkan anak dari Chucky dan Tiffany yang sejahat kedua orangtuanya.

Berselang hampir 10 tahun, film terbarunya “Curse of Chucky” disutradarai dan ditulis langsung skenarionya oleh kreator “Chucky” sejak film pertamanya 25 tahun silam yakni Don Machini.

Curse of Chucky akan mengisahkan tentang Nica (Fiona Dourif), seorang gadis yang masih trauma setelah ditinggal oleh Ibunya yang tewas karena bunuh diri. Mencoba menghibur kesedihan Nica, kakaknya Barb (Danielle Bisutti) memberikannya sebuah boneka berambut merah bernama Chucky yang tiba-tiba terkirim kerumah mereka. Tak lama setelah kehadiran boneka tersebut, teror pembunuhan mulai mengintai diseluruh rumah. Tanpa mereka sadari ternyata rangkaian pembunuhan tersebut merupakan ulah Chucky yang mencoba menyelesaikan dendamnya 20 tahun lalu dan ia ingin mengakhiri semuanya dengan sebuah penutupan pembunuhan yang lebih berdarah dari sebelumnya.

Suara mengerikan boneka Chucky akan diisi suaranya oleh aktor Brad Dourif yang juga menyuarakan Chucky di film “Seed of Chucky“.

Curse of Chucky akan dirilis di Amerika dalam format DVD pada tanggal 24 September 2013. Berani menyaksikannya?

Berikut Kami tampilkan 2 foto adegan terbaru dari film “Curse of Chucky” yang baru saja dirilis :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda