Scroll to Top

Demi Penampilan Seperti Anime, Gadis Ini Dandan 3 jam Setiap Hari

By C Novita / Published on Saturday, 29 Jun 2013

anime

Anak perempuan memang menyukai boneka dan akan bermain dengan boneka kesayangannya hingga berjam-jam. Namun yang dilakukan Katie Lawrence, 20, asal Camberwell, London, sungguh tidak biasa. Ia begitu menyukai tokoh anime Jepang dan terobsesi untuk berpenampilan seperti boneka anime setiap hari!

Mahasiswa jurusan seni itu belajar budaya Jepang berjam-jam dan main video game dari Jepang untuk mencari inspirasi tentang penampilannya.

Ia berburu ke pasar London mencari busana yang kini setiap hari ia kenakan, juga riasan untuk mengubah penampilannya. Berbagai lensa kontak yang membuat matanya terlihat lebar seperti mata boneka dimiliki oleh Katie.

anime

Tak hanya lensa kontak, juga bulu mata panjang yang khas boneka ia koleksi agar penampilan bonekanya sempurna.

Harga busana ala boneka yang ia miliki sekitar 80 poundsterling atau Rp. 1, 4 juta per pasangnya. Kini Katie telah memiliki 5 baju boneka. Namun dikatakannya bahwa biaya untuk make up yang ia beli demi hobi tersebut jauh lebih besar, mencapai 200 poundsterling per bulan atau Rp. 3 juta.

Dilansir oleh Dailymail, Katie yang selalu berdandan ala anime itu sangat menarik perhatian masyarakat di jalan.

“Ketika saya berjalan menyusuri jalan berpakaian seperti ini, orang-orang akan beberapa kali mengambil foto, atau meminta berpose dengan saya,” ungkapnya.

Katie mengaku membiayai obsesinya tersebut dengan bekerja paruh waktu menjadi model. Ia masih memiliki satu obsesi lagi, yaitu mengoperasi telinganya agar berbentuk runcing seperti Elf. Astaga!

a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda