Scroll to Top

SkyDrive Akan Terintegrasi Dengan Windows 8

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Microsoft serius dalam meningkatkan kualitas layanannya di sistem operasi terbarunya, Windows 8. Kali ini, di Windows 8, Microsoft akan mengintegrasikan Windows Live SkyDrive secara built-in, agar penggunanya bisa mengakses file yang dimiliki secara cepat dan mudah.

Di situs resminya sendiri, Microsoft telah menunjukkan beberapa demo mengenai bagaimana Windows 8 dan SkyDrive berjalan bersama.

Akses ke SkyDrive akan terintegrasi langsung ke sistem operasi ini, dan jika anda belum memiliki akun Windows Live, anda bisa dengan cepat membuatnya. Setelah dibuat, anda bisa langsung memunggah atau mengunduh file yang dimiliki ke Windows atau SkyDrive anda. Bahkan akses ini seharusnya berjalan dengan cepat dan mulus melalui tampilan Metro ini.

Jika anda sudah masuk ke akun SkyDrive anda, anda bisa langsung melihat file milik anda, seperti foto, dan dokumen lainnya.  SkyDrive di Windows 8 ini diklaim lebih dari sekedar melihat foto atau dokumen secara online.

Dengan menggunakan SkyDrive sebagai penyimpanan cloud anda, anda bisa menyimpan atau melakukan sinkronisasi beberapa aplikasi dan pengaturan Windows anda melalui beberapa PC. Lihat video dari cara kerja SkyDrive di Windows 8 dibawah ini:

[youtube kkkhfgnfpmY]

(via CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda