Scroll to Top

Taemin SHINee Mengaku Dirinya Sangat Mudah Cemburu

By Ika / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Taemin SHINee

Taemin SHINee rupanya adalah tipe seseorang pencemburu. Hal ini ia ungkapkan dalam sesi interview dalam  acara variety show We Got Married yang ia ikuti.

Dalam tayangan WGM tersebut, Taemin dipasangkan dengan Na-Eun dari A Pink. Pasangan ‘suami-istri’ cute ini kemudian tampak sedang mengobrol. pada kesempatan itu, Na-Eun mengaku bahwa ia pernah mendapat ciuman di pipi dari orang lain. Pria itu sebenarnya tak lain adalah Lee Do Youngco-star Na-Eun dalam Childless Comfort.

Saat Na-Eun baru berkata bahwa ia pernah dicium, Taemin langsung merespon.

“Siapa dia? di mana dia tinggal?” tanyanya.

Na-Eun lalu mencoba mengalihkan pembicaraan dan berusaha mengobrol tentang masalah rambut. Tapi Taemin terus mendesak karena ingin tahu.

“Jangan mengalihkan pembicaraan,” ujarnya. “Siapa orang itu? Apakah dia laki-laki yang berfoto pernikahan denganmu? berapa umurnya?”

Dalam tayangan tersebut, Taemin juga sempat pura-pura marah dan cemburu dengan menjatuhkan topi yang ia pakai. Saat berada dalam sesi interview, Taemin pun mengaku bahwa sebenarnya ia adalah orang yang egois dan mudah cemburu.

“Aku adalah tipe orang yang egois dan pencemburu,” katanya. “Aku tidak pernah tahu (tentang ciuman Na-Eun), dan ketika aku mengetahuinya, aku jadi marah. Itu seperti meneguk minuman, dan sebelum kau menghabiskannya, orang lain sudah mengambilnya darimu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda