Scroll to Top

Helen Svedin, Istri Luis Figo: WAgs of The Day

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Sep 2011

Ketika masih muda, ia pernah terlibat dalam sebuah sesi foto telanjang. Kini, Helen Svedin, menikmati indahnya kehidupan berumah tangga bersama Luis Figo, salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada di dunia.

Helen Svedin adalah seorang model. Berbeda dengan model lain yang mungkin butuh banyak petualangan cinta untuk mendaratkan kepada satu pilihan, sejak 1996 hingga kini, ia senantiasa tertambat pada sosok Luis Figo.

Percintaannya dengan mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid telah melahirkan tiga buah cinta. Pertama, Daniela yang lahir pada 1999. Kemudian, tiga tahun berikutnya, lahirlah Martina. Terakhir, gadis ketiga dalam rumah Luis Figo lahir pada 2004, Stella.

Kecantikan Helen Svedin diukung dengan rambut pirang, mata biru, tubuh ramping dan tinggi (176 cm). Apa yang kurang sempurna darinya? Helen Svedin pun terlibat dalam berbagai iklan tingkat dunia. Foto-fotonya terpampang di majalah ternama seperti GQ (Maret 2002), Elle (April 2001), dan Marie Claire (Juli 2005).

Perempuan kelahiran 22 Februari 1976 ini masih berencana untuk menambah satu momongan lagi. Kesibukannya mengurus tiga perempuan kecil di rumah tidak mengganggu sedikit pun aktivitas modeling Helen Svedin. Saat ini, ia tinggal di Milan, Italia, yang terkenal sebagai pusat mode dunia.

Berikut ini foto-foto Helen Svedin yang pernah dinominasikan sebagai 10 besar WAGs tercantik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda