Scroll to Top

YoonA SNSD Jadi Gadis Desa Di Iklan Innisfree

By Tyas / Published on Monday, 01 Jul 2013

YoonA_1372637424_20130701_yoona_innisfree_echohealing_3

Si cantik YoonA SNSD tampil bak gadis desa di iklan terbaru produk kecantikan Korea, Innisfree. Pulau Jeju dipilih sebagai latar untuk membuat iklan semakin hidup dan YoonA tentu saja menjelma sebagai kembang desa.

YoonA pertama bermain – main di pantai, menikmati indanya pantai di pulau Jeju dan bermain dengan ombak – ombak yang mengitari kakinya. Kemudian ia menuju sebuah perkampungan dimana ia membantu seorang nenek yang sedang memanen hasil kebunnya. Sang nenek kemudian mengajak YoonA untuk berteduh ke rumahnya dan mengobrol bersama.

YoonA juga menikmati waktunya di Jeju dengan berkeliling pedesaan mengendarai sepeda. Rambut panjangnya ia kepang ke samping, semakin menyerupai gadis desa yang akan pergi ke sawah.

Innisfree adalah salah satu produk kecantikan Korea yang mengedepankan perpaduan antara teknologi dengan hasil – hasil alam. Mereka memilih YoonA sebagai brand ambassador sejak tahun 2009 karena melihatimageSNSD itu sebagai wanita yang mempunyai wajah dengan kecantikan yang alami, sama seperti moto yang mereka usung.

Di tahun 2012, Innisfree juga menggandeng aktor ganteng, Lee Min Ho sebagai brand ambassador pendamping YoonA setelah melihat pasangan tersebut tampil gemilang di iklan pakaian outdoor, Eider.

YoonA saat ini sedang sibuk dalam konser keliling dunianya bersama SNSD.

Simak iklan terbaru Innisfree berikut ini dan temukan kecantikan alami ala YoonA SNSD.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda