Share

GTA V

Game Grand Theft Auto V atau GTA V yang akan dirilis pada 17 September 2013 ini kabarnya menawarkan area atau peta yang lebih luas dari GTA IV atau GTA San Andreas. Bahkan area yang ditawarkan oleh game GTA V ini lebih luas dari kombinasi ukuran wiolayah pada GTA IV yang ditambah dengan area GTA San Andreas.

Sebuah artikel yang berasal dari PlayStation Blog menyebutkan bahwa area pada game Grand Theft Auto V besutan Rockstar Games ini sangat luas, bahkan lebih luas dari area pada GTA IV, GTA San Andreas, dan wilayah perbatasan Red Redemption yang dikombinasikan. Biasa dibayangkan, sungguh luas ruang lingkup yang ditawarkan oleh GTA V.

“Dunia terbuka terbesar, paling dinamis dan paling beragam yang pernah dibuat, Grand Theft Auto V memadukan cerita dan gameplay dengan cara baru sebagai pemain berulang kali melompat masuk dan keluar dari kehidupan tiga karakter utama permainan, bermain semua sisi cerita terjalin permainan,” keterangan resmi Rockstar Games.

GTA V Michael

Game GTA V ini masih menggunakan kota bernama Los Santos yang ternyata amat sangat luas. Hal ini membawa keuntungan bagi pemain yang suka ‘keluyuran’ mengeksplorasi setiap sudut kota yang ada di game GTA V melalui tiga karakter protagonis, yakni Michael, Franklin, dan Trevor.

Seperti pada seri game Grand Theft Auto seri sebelumnya, GTA V ini juga menampilkan pelbagai misi kejahatan yang dapat diselesaikan sesuai dengan cara atau gaya sangn pemain. Game GTA V ini bisa disebut dengan game paling ambisius saat ini yang rilisnya dinantikan oleh banyak gamer.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (30/06/2013), game Grand Theft Auto V ini kabarnya akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Sayangnya, tak diketahui kapan GTA V akan dirilis untuk PC Windows.