Scroll to Top

Citra Kirana Sulit Lepas dari Image Rumanah di Tukang Bubur Naik Haji

By Ika / Published on Monday, 08 Jul 2013

Citra Kirana

Bila Anda setia menonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Citra Kirana yang tak lain adalah pemeran Rumanah. Rumanah tak hanya digambarkan sebagai seorang wanita yang cantik, namun juga berhati lembut dan bersikap santun.

Tak bisa dipungkiri, kini karakter Rumanah sangat melekat pada diri Citra Kirana walau sebenarnya aktris ini sudah pernah membintangi sinetron lain dengan peran yang berbeda pula. Bahkan, aktris yang kerap dipanggil Ciki ini mengaku kalau sekarang orang-orang lebih suka memanggilnya Rum atau Rumanah ketimbang memanggil nama aslinya.

“Kalau di luar manggilnya Rum, jarang Ciki lagi,” kata Citra.

Karakter Rumanah rupanya tak hanya berimbas pada sebutan nama saja. Di luar sinetron, lawan main Andi Arsyl ini mendapat protes dari banyak fans karena tidak memakai jilbab seperti Rumanah.

Ini menjadi bukti lain bahwa Citra Kirana memang sulit dilepaskan dari sosok Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Menanggapi protes dari penggemarnya, Citra mengaku belum mantap berjilbab dan masih ingin belajar banyak.

“Banyak yang nanya, karena kalau aku di sinetron kan pakai jilbab tapi di luar (sinetron) belum. Ada yang pernah negur, kok enggak pake jilbab sih,” ujarnya. “Aku pribadi sehari-hari masih belajar, di sini banyak dapat pelajaran, bisa mengerti hadits-hadits, Al Qur’an.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda