Scroll to Top

Romantisme Konser 25 Tahun Kahitna

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 16 Sep 2011

Kahitna sukses menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center, Kamis (15/9) malam. Konser grup musik asal Bandung ini dibuka dengan penampilan Jamaican Cafe yang membawakan lagu milik Kahitna berjudul ‘Ti Amo’.

Ketiga vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba muncul di atas panggung dengan kostum bernuansa putih. Ketiga cowok itu tak cuma menyanyi, tapi juga pamer tarian saat membawakan lagu ‘Lajengan’. Lagu yang pernah membawa nama Kahitna berjaya dikancah Internasional.

Sejak sore para calon penonton telah memadati halaman JCC. Ludesnya tiket pertunjukan ini membuat banyak orang tak kebagian tiket. Konser yang menampilkan musisi lokal pun diminati masyarakat sebagaimana perhelatan musik musisi mancanegara.

Hujan deras tak menghalangi mereka mengantri di pintu masuk demi menikmati lagu-lagu cinta dari Kahitna. Hingga akhirnya pintu pun dibuka
pukul 18.30. Konsernya sendiri baru dimulai pukul 20.27

Alhamdulillah luar biasa sekali malam ini. Terima kasih buat Allah, keluarga kami, kalian semua sahabat-sahabat terindah kami” ujar Yovie
Widianto, usai kelompoknya membawakan  medley ‘Merenda Kasih’ dan ‘Aku Dirimu’.

Tambahan accordion dan gitar muncul di lagu ‘Bintang’. Tak ingin kehilangan momen, Kahitna pun merilis lagu terbarunya pada konser tunggalnya tersebut. Lagu berjudul ‘Suami Terbaik’ itu memang menimbulkan keharuan tersendiri di konser ‘Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna’.

Bak melintasi generasi, trio RAN muncul di atas panggung. Dengan gaya khas dan lincah, mereka menyanyikan tembang ‘Mengapa Terlambat’ dan ‘Setahun Kemarin’. Ketiganya lantas berkolaborasi dengan Kahitna membawakan lagu ‘Cinta Sudah Lewat’ dan ‘Untukku’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda