Scroll to Top

Curse of Chucky Rilis Teaser Trailer

By Rin / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Setelah kembali, Curse of Chucky akhirnya meluncurkan trailer pertamanya. Dengan menyaksikan teaser trailer-nya, Anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa film ini nantinya.

Trailer ini diawali dengan kedatangan Chucky melalui paket pos. Barb (Daniella Bisutti) menyerahkan boneka tersebut kepada Nica (Fiona Dourif) yang kemudian menjadikan Chucky sebagai temannya.

Pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Ada adegan dimana Chucky tertawa mengerikan dan mendorong seorang wanita berkursi roda hingga jatuh di tangga.

“It’s time to play,” kata Chucky dengan sinis kepada calon korbannya.

Boneka pembunuh Chucky pertama kali muncul dalam film Child’s Play pada tahun 1988. Boneka itu dirasuki oleh roh pembunuh berantai yang bernama Charles Lee Ray.

Chucky langsung menjadi salah satu karakter jahat yang paling terkenal di dunia. Terakhir, Chucky muncul dalam film Seed of Chucky (2004). Film terbaru Curse of Chucky ini merupakan seri ke 6 dari franchise film Child’s Play.

Setelah 9 tahun, kini Chucky kembali mendatangi sebuah keluarga Nica (Fiona Dourif) yang sedang berduka karena ditinggal ibunya yang mati bunuh diri. Chucky datang melalui kiriman paket pos yang misterius.

Terjadi pembunuhan berantai yang dilakukan secara brutal. Keluarga Nica tidak menyadari Chucky adalah boneka pembunuh yang berusaha menyelesaikan pekerjaannya yang dia mulai 20 tahun yang lalu. Ketika mereka sadar, korban-korban telah banyak yang berjatuhan.

Brad Dourif kembali mengisi suara Chucky seperti dalam film sebelumnya. Pembuat Child’s Play, Don Mancini juga kembali sebagai sutradara sekaligus penulis skenario dalam film Curse of Chucky.

Film ini akan rilis pada 8 Oktober 2013 dalam format Blu-Ray dan DVD. Saksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda