Scroll to Top

Park Han Byul Yakin Se7en Tak Pergi Ke Tempat Pijat Plus Plus

By Tyas / Published on Thursday, 18 Jul 2013

park-han-byul-se7en-3

Setelah kekasihnya, Se7en kepergok paparazzi sedang mengunjungi sebuah panti pijat beberapa waktu lalu, sorot kamera media langsung mengarah pada Park Han Byul. Namun aktris cantik ini mengaku masih percaya jika Se7en tak pernah berkunjung ke tempat itu untuk sekedar pijat plus plus.

Akhir bulan Juni kemarin, Se7en dan Sangchu kedapatan sedang mengunjungi panti pijat plus plus. Hal ini menjadi heboh karena keduanya tercatat sebagai selebritis yang sedang menjalani wajib militer (wamil). Selain mempertanyakan bagaimana bisa keduanya berkeliaran di luar saat mereka sedang wamil, publik juga mulai mengkritik dan tak percaya dengan sistem yang berlaku di Department Pertahanan Korea yang menyebut jika mereka tak memperlakukan para selebritis yang menjalani wamil dengan istimewa. Park Han Byul pun sebagai kekasih Se7en terpaksa menghilang untuk sementara waktu karena diburu oleh para pencari berita.

“Pada kenyataannya, Park Han Byul tetap mendukung Se7en, ia mengatakan bahwa dia percaya padanya. Dia mengetahui tentang insiden itu (panti pijat) bahkan sebelum hal itu heboh disiarkan, tapi dia tidak gentar dan memberitahu teman – temannya bahwa ia percaya padanya (Se7en).” ungkap salah seorang sumber terdekat Park Han Byul.

Saat ini kasus Se7en dan Sangchu sedang diselidiki oleh badan yang berwenang. Mereka terancam dengan sanksi atas tindakan mereka itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda